Kegiatan Sekolah Akan Kembali Ke Online, Orangtua dan Pedagang Jajanan Anak Berharap PTM Bisa Terus Dilakukan

Kegiatan Sekolah Akan Kembali Ke Online, Orangtua dan Pedagang Jajanan Anak Berharap PTM Bisa Terus Dilakukan

Radarcirebon.com,CIANJUR - Pemerintah kembali mencanangkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 untuk pulau Jawa dan Bali. 

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 tersebut juga berimbas di Kabupaten Cianjur yang rencananya kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) akan kembali dilakukan secara online. 

Adanya informasi kegiatan PTM akan kembali dilakukan secara online, dikeluhkan para orangtua murid dan juga pedagang jajanan anak yang biasa mangkal di sekolah. 

\"Katanya kegiatan pembelajaran tatap muka ini akan kembali online,\" kata Orangtua siswa SDN Suakamanah Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Hani (45), Selasa (8/2/2022).

BACA JUGA:

·  Bupati Indramayu Tampilkan Tari Topeng Kelana Gandrung, Jadi Buah Bibir di HPN

·  Buaya Berkalung Ban Tertangkap, Berhasil Dilepas setelah 6 Tahun Gagal

 Hani mengatakan, baru saja si anak mau belajar namun saat ini ada lagi wacana pemerintah untuk mengalihkan kegiatan PTM secara online. 

\"Kalau belajar online si anak tidak akan efektif, karena hanya melalui hape. Selain itu dipastikan akan lebih banyak main game ketimbang belajarnya,\" katanya. 

Orang tua murid lainnya Heri, mengaku bingung kalau belajar kembali ke online. Padahal menurutnya, harapan besar anak bisa belajar dengan cara tatap muka langsung bersama guru dan teman-teman satu kelasnya. \"Anak saya masih kelas satu, terus sekarang informasinya kegiatan PTM ini mau di online kan lagi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Breaking News: Kota Cirebon PPKM Level 3

·  Kota Cirebon PPKM Level 3, Begini Ketentuan PTM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: